Nikah di Bali 8 Januari, Bintang "Condor Heroes" Ini Sudah Hamil 3 Bulan

Panditio Rayendra | 20 Januari 2014 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DESAS-desus yang menyebut aktris asal China Yang Mi hamil sebelum menikah, ternyata benar adanya.

Sejak akhir 2013, beredar kabar bahwa pemeran Kwee Siang di "Return of the Condor Heroes" versi 2006 (pernah tayang di Indosiar) itu tengah berbadan dua. Tapi kala itu Yang Mi dan kekasih (kini suami--red), aktor Hong Kong Hawick Lau, terkesan menepisnya.

Pada tanggal 8 Januari 2014, Yang Mi dan Hawick menggelar upacara pernikahan di Hotel Bulgari, Bali, Indonesia. Prosesi ini hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Dari kalangan artis, hanya terlihat aktris China Tiffany Tang, bertindak sebagai pengiring pengantin perempuan. Mantan kekasih Roy Qiu ini memang dikenal sebagai sahabat Yang Mi.

Kemarin, melalui situs microblog Weibo, Hawick akhirnya membenarkan istrinya sedang hamil.

"Masa-masa aku harus menyembunyikan kegembiraan akhirnya berakhir. Sekarang aku membuat pernyataan resmi. Xiao Mi  Yang Mi) dan aku segera jadi orangtua," tulisnya Minggu, (19/1), seperti dilansir Xin MSN, Senin (20/1).

Hawick, dalam wawancara dengan sebuah majalah terbitan China, mengatakan sengaja menyimpan kabar kehamilan istrinya karena takut pamali.

Menurut Hawick, keluarganya meyakini tidak baik mengumumkan kehamilan jika usia kandungan belum tiga bulan. Anak pertama Hawick-Yang Mi diperkirakan lahir pada bulan Juli nanti.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra