Shela Nadine Doakan Ayu Ting Ting Menemukan Jalan Terbaik

Abdul Rahman Syaukani | 21 Januari 2014 | 17:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shela Nadine, mantan kekasih Enji, juga mendengar kabar bahwa Ayu Ting Ting telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Dia ikut mendoakan agar bayi pelantun lagu "Sik Asik" kelak menjadi anak yang berbakti. "Selamat atas kelahiran putri dari Ayu dan Enji. Semoga menjadi anak berbakti terhadap orangtua dan berguna bagi bangsa dan negara," doa Shela Nadine, saat dihubungi wartawan, Selasa (21/1).

Soal rencana pelantun lagu "Alamat Palsu" itu akan menggugat cerai Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Shela Nadine yang namanya sempat ramai diberitakan karena membuka hubungannya dengan Enji, hanya mendoakan agar mereka mendapat jalan keluar terbaik. "Semoga buat keduanya bisa cepat menemukan jalan terbaik. Itu aja sih," katanya.

Jalan terbaik dimaksud tak berarti terjadi perceraian antara Ayu dan Enji. "Belum tentu, lihat dari sisi Enji juga. Enggak selamanya orang yang sepenglihatan kita salah, benar salah. Tapi ya buat aku sih mereka yang jalani dan mereka yang tahulah," ungkapnya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani