Pertama Tampilkan Ayu Ting Ting Pasca Melahirkan, Rating "Buka-bukaan" RCTI Melejit

Panditio Rayendra | 21 Januari 2014 | 18:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEKITAR tiga minggu terakhir, Ayu Ting Ting menghilang bak ditelan bumi.

Media hiburan berusaha memastikan kebenaran kabar yang menyebut Ayu melahirkan pada minggu pertama Januari, namun nihil. Tiba-tiba, pada Senin (20/1), Ayu tampil sebagai bintang tamu program talk show Buka-bukaan yang tayang di RCTI, pukul 12.30 WIB.

Dalam program tersebut, untuk pertama kali Ayu mengaku dirinya sudah melahirkan. Sebenarnya, dalam acara tersebut, Ayu tidak sepenuhnya buka-bukaan. Ayu masih belum mengungkap nama, kapan dan di mana ia melahirkan, juga foto sang bayi. Tapi toh pemunculan Ayu berhasil menyita perhatian khalayak. Selain lokasi syuting yang dikerubuti awak media, rating program Buka-bukaan naik drastis.

Berdasarkan data kepemirsaan (ABC) Senin (20/1), program Buka-bukaan menempati peringkat 8 dengan rating 2,7 dan share 20,6.

Bisa masuk top 10 program TV paling banyak ditonton, merupakan prestasi bagi program non-primetime. Sebagai perbandingan, episode sebelumnya tayangan Kamis (16/1), Buka-bukaan hanya mampu menempati posisi 43 dengan rating 1,5 dan share 11,9; Rabu (15/1) posisi 44 dengan rating 1,6 dan share 12,5.

Wah, kira-kira program TV apa yang kelak pertamakali menampilkan sosok bayi Ayu? Pasti ratingnya bakal melesat.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra