Ariana Grande Blak-Blakan Tentang Rambut Palsu yang Selama Ini Dikenakan

Khairiyah Sartika | 22 Januari 2014 | 19:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya rambut diikat ke atas memang menjadi ciri khas seorang Ariana Grande. Namun tak banyak yang tahu ternyata rambut pelantun "Almost is Never Enough" ini palsu.

Hal ini dikemukakan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Ariana juga mengungkapkan fakta menarik mengenai rambutnya:

"Karena orang selalu memberikan waktu yang sulit mengenai rambut, saya pikir akan meluangkan waktu untuk menjelaskan keseluruhan situasi saya kepada semua orang. Saya harus melakukan bleaching terhadap rambut saya dan mengecatnya merah setiap minggu berikutnya selama empat tahun pertama bermain Cat... dan seperti anggapan orang, bahwa hal tersebut benar-benar menghancurkan rambut saya. Kini, saya mengenakan sebuah wig di Sam & Cat." 

Dia melanjutkan, "Rambut saya sebenarnya telah kembali berwarna cokelat dan saya mengenakan ekstensi namun diikat dalam bentuk pony tail karena rambut saya sesungguhnya sangat rusak dan terlihat sangat kering dan absurd ketika digerai. Saya telah mencoba mengenakan wig, namun tampak sangat konyol. Juga telah mencoba rambut tenunan karena kini saya sedang bekerja pada sebuah proyek baru dan ingin mencoba penampilan berbeda, namun ini membuat saya ingin menarik kulit kepala saya sampai copot," ujarnya lagi.

"Jadi, walaupun mengganggu bagi Anda sekalian yang harus melihat gaya rambut yang sama terus-meneurs, inilah yang tepat untuk sekarang (dan saya nyaman untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun). Dan percayalah, ini lebih sulit bagi saya untuk menunggu begitu lama agar rambut alami saya tumbuh kembali dan harus mengenakan lebih banyak rambut palsu daripada setiap ratu waria di bumi jika digabungkan. Jadi, saya mohon, hentikan tentang permasalahan rambut (atau jangan lihat saya *tertawa*) Pada akhirnya, ini hanya rambut. Terdapat lebih banyak hal-hal yang lebih penting. Love y'all ver much."

Penyanyi berusia 20 tahun ini secara jelas menyatakan sengaja menghancurkan rambut alaminya ketika diharuskan terus menerus melakukan bleaching dan mengecatnya dengan warna merah setiap minggu. Hal ini dilakukan saat tampil di acara Sam & Cat yang ditayangkan di Nickelodeon.

Grande menyampaikan, mengusung gaya rambut yang diikat ke atas karena rambut aslinya begitu rusak, terlihat sangat kering dan kusam ketika digerai begitu saja.

Dalam pernyataannya yang cukup panjang tersebut, Grande juga minta maaf karena menggunakan gaya rambut yang sama terus menerus. Ia mengaku telah mencoba berbagai upaya seperti wig, ekstensi rambut serta penggunaan rambut yang ditenun. Namun tak ada yang mampu membuatnya nyaman.

Wah, tak disangka ternyata rambut palsu. Untung saja cocok dengan penampilannya secara keseluruhan.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika