Kepada Shela Nadine, Enji Curhat Belum Siap Nikahi Ayu Ting Ting

Administrator | 12 November 2013 | 12:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEBELUM memutuskan menikahi Ayu Ting Ting, Henry Baskoro atau Enji curhat kepada Shela Nadine, wanita yang pernah tinggal bersama dalam satu apartemen.

Wanita yang berprofesi sebagai model seksi untuk majalah pria dewasa itu mengungkapkan kalau Enji belum siap menikahi Ayu.

"Enji suka sharing tentang ketidaksiapan dia menikah. Karena saat itu kondisinya dia belum mapan. Mungkin baru merintis bisnis," ungkap Shela saat ditemui di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Selain belum merasa mapan, Shela mengatakan Enji belum siap nikahi Ayu lantaran masalah perbedaan dalam keluarga.

"Aku sempat melihat keluarganya Enji yang beda derajat dengan wanitanya. Jadi dia (Enji) pengin nunjukan ke orangtuanya kalau dia sudah mapan baru mau menikah," tutur Shela.

Shela yang juga teman dekat Anggun juga membeberkan, hubunganya dengan Enji terjadi di masa lalu disaat Enji berpacaran dengan Ayu.

"Itu nggak berlangsung lama, hanya dua bulan. Saat itu di media belum gembar-gembor. Soal pertunangannya dengan Ayu. Dia memberikan aku harapan untuk jalanin hubungan, tapi dia menghilang," pungkas Shela.

(pri/ade)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator