Kata Dhani, Keluarga Korban Tidak Mengharapkan Kasus Dul Masuk Persidangan

Administrator | 14 November 2013 | 14:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BERKAS perkara AQJ atau Dul, putera musisi Ahmad Dhani sudah sampai pada Kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk segera disidangkan.

Namun, Ahmad Dhani mengatakan semua korban kecelakaan justru tidak menghendaki adanya proses persidangan.

"Bahwa dalam hal ini korban juga tidak suka jika kasus ini sampai ke pengadilan atau dipersidangkan," ungkap Dhani di kediamanya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (13/11) malam.

Vony, istri salah satu korban meninggal, mengatakan tidak pernah berharap adanya musibah yang merenggut nyawa suaminya. Bahkan, ia dan beberapa korban lain sepakat tidak memperpanjang kasus sampai meja peradilan.

"Enggak berharap, bukan kita doang, tapi sepertinya semua keluarga korban tidak menginginkan ini terjadi," tutur Vony menegaskan.

Selain itu, Dhani mengkhawatirkan proses persidangan Dul akan mengganggu aktivitasnya mencari uang untuk menafkahi keluarga korban meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan Dul, puteranya.

"Pastinya akan mengganggu konsentrasi saya dalam usaha menafkahi 13 korban," tuturnya. "Semua korban juga sudah menulis pernyataan kepada polisi tidak akan menuntut," tambah mantan suami Maia Estianty ini.

(pri/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator