Ternyata Ini Pemicu Thomas Gigi Banting Bas di Depan Ahmad Dhani saat Konser di Malaysia

Indra Kurniawan | 17 September 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thomas Ramdhan atau lebih dikenal Thomas Gigi tetiba membanting bas miliknya ketika dihampiri Ahmad Dhani di atas panggung konser di Malaysia akhir pekan lalu. Dhani yang melihat aksi Thomas kaget.

"Thomas marah, Thomas marah loh, gara-gara enggak dipilih," celetuk Dhani usai mengambil bas Thomas yang tergeletak di atas panggung.

Video pembantingan bas tersebut menjadi viral. Thomas yang dihubungi Ahmad Dhani lewat ponsel miliknya seperti dilihat di kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita, Sabtu (17/9), kaget aksinya viral.

"Enggak tahu gue kok jadi viral gitu, biarin aja atau gimana nih?" tanya Thomas di ujung telepon.

"Ya enggak apa-apa. Orang-orang nanya kenapa sih banting bas gitu?" Dhani bertanya balik.

"Disangkanya orang gue benci ke elu. Demi Allah, Demi Tuhan, enggak," jawab Thomas.

"Cuma kan orang tanya kenapa dibanting?" cecar Dhani.

"Jadi tuh gini, gue janjian sama si Redi cuma kabel gue pendek. Gue lupa kalau kabel gue pendek, nyangkut ternyata," jelas Thomas, yang enggan memberi penjelasan lebih lanjut.

Ahmad Dhani minta publik mengartikan sendiri penjelasan Thomas. Dia tidak ingin menambahkan lagi.

Insiden pembantingan bas terjadi di Konsert Faztival Fazura, Malaysia. Thomas malam itu menjadi pembetot bas grup Ahmad Band. Selain Thomas, Ahmad Band juga digawangi oleh Andra Ramadhan, Ahmad Dhani, Stephan Santoso, dan Yoyo Padi. Karena Yoyo berhalangan ikut, posisi Yoyo digantikan Ikmal Tobing dan El Rumi.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait