Ahmad Dhani Pasrah Jika Dul Harus Dipenjara

Administrator | 14 November 2013 | 15:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AHMAD Dhani sebagai ayah dari AQJ atau Dul, tersangka penyebab kecelakaan maut, pasrah menghadapi kasus yang dialami putera bungsunya.

Namun, pentolan band Dewa 19 itu tetap memberikan pengertian kepada buah hatinya bersama Maia Estianti itu untuk menghadapi persoalan yang dihadapinya dengan besar hati.

"Saya hanya bisa kasih pengertian ke Dul bahwa ini adalah permainan belaka. Kalau kita belajar dari Nabi Yusuf yang sudah pernah di penjara juga. Soekarno juga pernah di penjara. Kalau itu memang jalan yang harus dilalui Dul ya sudah," ujar Dhani di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (13/11) malam.

Mengenai pelimpahan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, suami Mulan Jameela itu tidak banyak berkomentar mengenai keputusan Polisi.

Dhani juga tidak mau mencari aman untuk anaknya. Sebagai orangtua, Dhani menyatakan anaknya siap menerima konsekuensi atas perbuatanya.

"Saya enggak bisa berpendapat, karena kan Dul anak saya. Kalau polisi bilang Dul harus di penjara, ya sudah. Terus terang dalam kasus ini saya tidak banyak cari aman, saya lepaskan saja semua sama kepolisian, jaksa, karena mereka lah yang tahu hukum. Kita sebagai orangtua dan Dul cuma bisa menerima," tandasnya.

(pri/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator