Enji dan Vicky Prasetyo Ternyata Punya Kesamaan

Administrator | 18 November 2013 | 14:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Henry Baskoro Hendarso alias Enji, suami pedangdut Ayu Ting Ting, beberapa pekan belakangan sangat sering disebut oleh media hiburan tanah air.

Padahal pria berkepala plontos itu bukanlah seorang artis. Hanya kebetulan dia menjalin hubungan dengan seorang selebriti, dan kini tengah terlibat prahara rumah tangga.

Sedikit menarik memori ke belakang, belum lama ini juga ada sesosok pria yang sangat fenomenal dibahas di media hiburan meski bukan berasal dari kalangan pesohor.

Siapa tak kenal Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik yang kini mendekam di penjara karena kasus penipuan.

Pria asal desa Karang Asih, Cikarang, Bekasi, yang mengaku berusia "29 my age" itu tersohor dengan bahasa Inggris ngawur dan juga ungkapan seperti "labil ekonomi" atau "kudeta hati".

Jadi terkenal usai menjalin cinta dengan pedangdut, adalah salah satu kesamaan antara Enji dan Vicky yang mungkin hanya kebetulan terjadi.

Tapi, kemudian kesamaan lainnya muncul. Dua pria tersebut sama-sama dibuat repot oleh pengakuan wanita-wanita cantik yang datang dari masa lalu mereka.

Tentu masih segar di ingatan kita, banyaknya wanita yang mengaku pernah menjalin cinta dengan Vicky. Mulai dari Ade Nurul, Camel Petir, Camelia Gomez, hingga seorang wanita Prancis bernama, Corrine.

Wanita-wanita itu bercerita, pernah dibuai oleh janji manis Vicky sebelum akhirnya dicampakkan. Khusus Corrine, dia bahkan mengklaim telah melahirkan anak laki-laki dari hubungan gelapnya dengan Vicky.

Nasib Enji tak kalah apes. Seorang model majalah pria dewasa bernama Anggita Sari tiba-tiba muncul di tengah prahara rumah tangganya dengan Ayu, dan membeberkan hal-hal buruk menyangkut dirinya.

Anggita mengaku pernah bertungan dan kemudian ditinggalkan begitu saja oleh Enji setelah tahu dirinya sudah berbadan dua.

Enji sudah membantah pengakuan Anggita. Tapi bukannya meredakan masalah, nama-nama lain malah ikut bermunculan. Sebut saja Anggun Maharani dan Sheila, yang juga mengaku pernah juga termakan rayuan maut Enji.

Yah, lagi-lagi, mungkin saja ini hanya kebetulan belaka. Kesamaan seperti ini, toh bisa terjadi siapa saja.

By the way, menurut Anda, masih adakah kesamaan lain di antara mereka?

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator