Kriteria Cowok Idaman Tasya: "Yang Penting Harus Cowok Asli"

Administrator | 22 November 2013 | 09:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MANTAN penyanyi cilik Tasya kini tercatat sebagai mahasiswa kelas akhir di Universitas Indonesia (UI).

Dara kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini sudah lepas sepenuhnya dari bayang-bayang penyanyi cilik.

Tasya yang dulu saat masih kecil dikenal dengan lagu Hits "Libur Telah Tiba", sekarang memilih menyanyikan lagu yang lebih sesuai perkembangan umurnya. Lantas bagaimana dengan hubungan percintaannya di usianya yang sudah remaja? Apakah Tasya sudah menemukan pria pujaan hati?

Ditanya soal itu, dia mengaku belum terlalu memikirkannya. Sebab, fokusnya saat ini ingin segera menyelesaikan kuliah dan mengejar karier.

"Sekarang sih teman-teman dekat aja. Aku masih fokus kuliah karena masih banyak yang harus aku kejar," ungkapnya, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11) malam.

Tapi Tasya sudah punya kriteria cowok yang akan menjadi pujaan hatinya. Pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini ingin pendampingnya harus cowok tulen. Selain itu, bisa bikin dia nyaman dan latar belakangnya baik.

"Yang paling penting harus cowok asli, personality-nya match sama aku, latar belakangnya baik dan bisa buat aku nyaman," tandasnya.

(Man/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator