Radja Siap Tuntut Inul Vizta Karena Tak Hargai Hak Cipta

Administrator | 26 November 2013 | 11:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TEMPAT karaoke Inul Vizta Family, milik Inul Daratista, kembali dipersoalkan secara hukum.

Setelah sempat berseteru dengan KCI dan berakhir damai beberapa bulan lalu, kali ini grup band Radja yang dipimpin oleh Ian Kasela dan Moldy siap menyeret Inul Vizta ke ranah hukum.

Radja mempersoalkan lagu miliknya berjudul "Parah" disebarluaskan Inul Vizta tanpa ada persetujuan dari pemilik, yaitu Moldy (gitaris Radja) secara khusus dan grup band Radja.

"Berdasarkan penelusuran kami di sejumlah daerah, ternyata lagu klien kami diputar tanpa izin. Dan ini melanggar hak cipta," tutur kuasa hukum Ian Kasela dan Moldy,Yanuar Bagus Sasmito di kantornya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/11) malam.

Dalam waktu dekat, kalau tetap tak ada itikad baik dari manajemen Inul, pihaknya akan membawa masalah ini ke ranah hukum. "Secepat-cepatnya akan kami laporkan masalah ini," katanya.

Pihak Radja bersikukuh akan melaporkan Inul Vizta ke pihak berwajib setelah somasinya yang dilayangkan 18 November kemarin dinilai tak memuaskan. Dalam tanggapan somasinya tertanggal 21 November 2013, pihak Inul Vizta hanya meminta maaf dan mengaku menghapus lagu tersebut dari semua outlet.

"Kalau cuma minta maaf dan mendelete, semua pasti bisa. Tapi kita tidak mau yang seperti itu," tegas Yanuar.

(man/ade)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator