Dituding Mengompori Perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Administrator | 26 November 2013 | 13:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KRITIK tajam yang sering dilontarkan Farhat Abbas pada Ahmad Dhani berbuntut panjang setelah mendapat respon keras dari Al dan El.

Bermula ketika kedua putra Ahmad Dhani itu diundang di acara talkshow Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier beberapa hari lalu. Saat itu, Al dan El ditanya komentarnya tentang Farhat Abbas yang sering mengejek ayahnya di Twitter. El pun mengungkapkan kemarahannya. Dia bahkan menantang pengacara kontroversial itu untuk bertarung di ring tinju.

Memanasnya perseteruan antara Ahmad Dhani yang didukung kedua putranya dengan Farhat Abbas, tak urung membuat Deddy Corbuzier dituding sebagai pengompor. Apa jawaban Deddy?

"Kalau buat saya, talkshow memang harus dikomporin," kata Deddy Corbuzier, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/11) malam.

Kendati begitu, upaya mengompori yang dilakukan dianggapnya masih normal dalam kapasitasnya sebagai presenter atau host.

"Saya kan cuma nanya ke Al dan El. Tapi kalau Al dan El ngomong enggak, juga nggak kenapa-kenapa. Kebetulan kan Al dan El mau tinju (melawan Farhat Abbas)," ungkap pria berkepala plontos itu santai.

(Man/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator