Siapa Saba Azad, Gadis yang Kepergok Digandeng Mesra Hrithik Roshan

Vallesca Souisa | 31 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan lalu, industr Bollywood dihebohkan dengan beredarnya foto duda keren Hrithik Roshan menggandeng tangan seorang gadis cantik keluar dari sebuah restoran. Mereka keluar bersama dari restoran bergandengan tangan, Hrithik tampak melindunginya dari paparazzi, dan mereka masuk mobil bersama.

Ini kali pertama, sejak bertahun-tahun setelah perceraiannya dengan Sussane Khan di tahun 2014, Hrithik Roshan tampak jalan bareng lagi dengan seorang perempuan. Nama perempuan ini sudah tersiar ramai di portal-portal hiburan India, Saba Azad. Tapi belum banyak yang tahu, siapa sebenarnya Saba Azad?

Saba Azad adalah seorang aktris berusia 32 tahun, yang memulai debut-nya di Bollywood pada 2008, lewat film Dil Kabaddi. Kemudian di tahun 2011 Saba Azad membintangi film Mujhse Fraandship Karoge, menjadi lawan main Saqib Saleem. Sejak debutnya tersebut, sejauh ini Saba sendiri baru membintangi 5 judul film. Film terakhirnya rilis di tahun 2021, berjudul Ishq.

Selain dikenal sebagai bintang film, ia juga seorang musisi dan penulis lirik bertalenta. Ia memiliki hampir 82 ribu pengikut di Instagram saat ini. Well, ini adalah kali pertama Saba kepergok jalan bareng bersama Hrithik Roshan. Sejak saat itu pula, penggemar kepo maksimal, mencari tahu apakah Hrithik benar-benar tengah berhubungan dengan Saba? Seorang sumber dekat Hrithik memberi keterangan, kalau sejatinya mereka berdua memang tengah menjalin kasih.

“Hrithik memilih menutup kehidupan pribadinya dari konsumsi media, sejak ia bercerai. Memang, dia secara diam-diam menjalin hubungan dengan Saba Azad, sudah beberapa bulan ini. Mereka berdua pasangan yang bahagia, dan saat ini menjalani hubungan pelan-pelan saja. Mereka tidak terburu-buru melangkah ke jenjang yang serius,” ungkap sumber tersebut, seperti dikutip dari India Today.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait