Selain Rekha, 3 Aktris Bollywood Ini Pernah Jadi Wanita Simpanan

Vallesca Souisa | 18 Februari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang, setiap publik figur memiliki kisah cintanya masing-masing. Tak semua kisah cinta itu mulus, berakhir bahagia seperti dongeng atau film. Meski mereka cantik, populer, kaya, tak menutup kemungkinan kisah cinta mereka menghadapi ujian, dan kerikil. Cinta, tapi cinta yang kita ingingkan telah dimiliki orang lain. Gimana?

Tapi hasrat, ketertarikan itu tak bisa dibendung. Ini yang dialami oleh aktris-aktris Bollywood yang punya nama populer. Tak hanya Rekha dan Amitabh Bachchan, ternyata ada pengalaman aktris lain serupa. 

Sridevi

Siapa yang tak mengenal Sridevi? Dialah legendanya Bollywood. Melejit di era 70an, kecantikan dan eksistensinya tak lekang oleh waktu, hingga ia mengembuskan napas terakhir. Orang mencintainya, namun juga tak melupakan kisahnya. Sudah menjadi rahasia umum, Sridevi pernah menjadi perusak rumah tangga Boney Kapoor dan Mona Shourie Kapoor. 

Boney Kapoor  adalah seorang produser film India yang telah memproduksi sejumlah film Bollywood seperti Mr. India, No Entry, Judaai dan Wanted. Ia adalah kakak dari pemeran Anil Kapoor dan Sanjay Kapoor dan ayah dari aktor populer Arjun Kapoor.

Boney bertemu dan merangkul Sridevi untuk proyek filmnya, dari sanalah kedekatan terjalin. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, hingga akhirnya, Boney tinggal bersama Sridevi. Boney belum menceraikan istrinya saat itu, sampai Sridevi hamil. 

Karisma Kapoor

Tak banynak yang tahu, ternyata Karisma Kapoor pun pernah menyandang status sebagai orang ketiga. Yakni, kala ia menjalin hubungan dengan Sanjay Kapoor—yang sudah menikah dengan desainer Nandita Mahtani. 

Hubungan Karisma dan Sanjay Kapoor akhirnya tercium publik dan bikin heboh para penggemar. Akhirnya, Sanjay bercerai dari Nandita, dan menikahi Karisma Kapoor. 

Rani Mukerji

Si kalem dan baik hati Rani Mukerji pun tak luput dari isu wanita simpanan, Mirip kisah Srdebi, sebelum menikah dengan produser terkenal Aditya Chopra, Rani terlibat hubungan terlarang dengannya. Saat itu, Aditya masih menyandang status berkeluarga. Tetapi karena proyek film, ia menjadi dekat dengan aktrisnya ini dan kebabablasan. Aditya tak bisa menutupi dan menahan kekagumannya pada Rani. Dimabuk cinta, mereka berhubungan selagi Aditya belum bercerai. Selepas menceraikan istrinya, Aditya menikahi Rani diam-diam di Italia pada tahun 2014.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait