Shaheer Sheikh Sabet Penghargaan Aktor TV Terbaik dari The Dadasaheb Philke International Film Festival Awards 2022

Vallesca Souisa | 21 Februari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari industri hiburan Bollywood, dari salah satu aktor yang dikenal sangat familiar di negeri ini yakni Shaheer Sheikh. Namanya sangat melekat dengan Indonesia, karena Shaheer Sheikh memang pernah tinggal sekitar 1,5 tahun di Indonesia pasca booming serial Mahabharata. Shaheer juga membintangi dua film Indonesia: Turis Romantis dan Datu Museng dan Maepa Deapati, belum lagi beberapa sinetron Indonesia yang tayang di ANTV.

Kemarin, Minggu (20/2) Shaheer mendapatkan penghargaan sebagai aktor TV terbaik dari ajang penghargaan bergengsi di industry hiburan India, The Dadasaheb Phlke International Film Festival Awards 2022. Di sini berkumpul semua insan selebriti dari perfilman Bollywood hingga pertelevisian.

Shaheer memenangkan nominasi aktor terbaik TV untuk serial Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi, yang dibintanginya sejak 2018. Ia mengunggah momen spesial ini di akun Instagramnya. “Ini adalah perasaan yang luar biasa memenangkan nominasi Aktor Terbaik TV, untuk Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi, di sebuah ajang paling bergengsi, The Dadasaheb Phlke International Film Festival Awards 2022. Saya merasa sangat senang dan bersyukur. Terima kasih untuk segala perhatian, cinta, dan dukungan selama perjalanan karier saya hingga hari ini,” ungkap Shaheer Sheikh.

Kemenangan malam itu bahkan terasa lebih spesial lagi bagi Shaheer, karena hadir juga tim produksinya untuk proyek serial Shaheer selanjutnya. “Saya akan melakukannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Kuch Rang Praay Ke Aise Bhi berjalan bersamanya selama 3 tahun. “Saya bangga menjadi bagian dari pertunjukkan ini. Ketika saya menerima tawaran ini dan menjalankannya, saya hanya menjalani peran saya sebaik mungkin, dan saya memberikan 100 persen energy, kemampuan, dan waktu saya ke dalamnya,” ucap Shaheer, dikutip dari ETImes.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait