Mengenal Sunil Kumar Singh, Sosok Bengis Akhiraj di Serial Balika Vadhu

Vallesca Souisa | 3 Mei 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Balika Vadhu, salah satu serial terpanjang di India yang tayang kurang lebih 6 tahun. Melibatkan banyak pemain yang masuk-keluar serial ini, dengan penokohan yang beragam pula. Tokoh antagonisnya saja, tidak hanya satu. Salah satu antagonis paling disorot adalah Akhiraj Singh. Salah satu yang paling dibenci di serial ini.

Tokoh antagonis ini diperankan dengan apik oleh aktor Sunil Kumar Singh. Karakter menyebalkan ini, membuat namanya dikenal di kancah pertelevisian India. Sosoknya jahat, bengis, dan suka bertindak semena-menda terhadap siapa saja.

Bentuk kejahatannya pun beragam, hingga menguras emosi para penggemar Balika Vadhu. Nenek Kalyani, Anandhi, Gopal, Urmila, Nimboli dan yang lainnya, pernah merasakan bagaimana jahatnya sosok Akhiraj yang diperankan Sunil Kumar Singh.

Di balik perannya yang jahat, banyak penggemar Balika Vadhu penasaran dengan kepribadian asli aktor televisi India ini.
Sunil Kumar Singh diketahui memiliki dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan.
Ia mulai menata karier di dunia akting setelah tampil dalam serial Kaash Hamara Dil Pagal Na Hota pada tahun 2003.

Sunil Kumar Singh juga tampil dalam serial Kaisa Yeh Ishq Hai dimana ia berperan penting dalam serial tersebut.

Namun sosok Sunil benar-benar mulai mendapatkan popularitasnya sejak tampil dalam serial ini pada tahun 2015 hingga 2016.
Sunil Kumar Singh dinilai benar-benar cocok memerankan peran antagonis. Akting meyakinkan, sukses bikin gemas dan mengesalkan. Inilah yang menyedot perhatian para penggemar salah satu serial populer itu.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait