Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Karan Johar Diakui Seksi dan Persuasif oleh Rekannya

Vallesca Souisa | 6 Agustus 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karan Johar memiliki reputasi besar di Bollywood. Seiring dengan popularitas dan penampilannya yang flamboyan, sebuah isu santer mengiringinya, yakni dirinya penyuka sesama jenis. Kerap warganet penasaran akan orientasi seksualnya, apalagi kalau melihat gayanya, yang terkadang terkesan feminim.

Dalam acaranya Koffee With Karan musim ketujuh, Karan menanggapi isu dan ke-kepo-an para warganet dengan membongkar kelebihan dirinya. “Semua orang tahu apa orientasi ku, aku tidak perlu berteriak. Karan Johar tidak akan mengucapkan tiga kata yang mungkin diketahui semua orang tentangku,” ungkap Karan Johar.

Bintang tamunya di acara Koffe With Karan, Kapil Sharma mengatakan, apa pun orientasi seksual Karan, produser Kuch Kuch Hota Hai ini memang memiliki keahilan membuat segala sesuatu menjadi terkesan seksi, sensual.

“Aku telah melihat spesialisasimu. Kau tahu, kau punya kemampuan yang berbau seksual. Bahkan ketika kau berbicara tentang ekonomi negara, kau membicarakannya dengan seksi, persuasive. Kau memiliki kemampuan, membawanya jadi sensual, ke titik nafsu,” ucap Kapil Sharma.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait