Daftar 10 Drama Korea Paling Dibicarakan 2018, Siapa Jadi Juaranya?

TEEN.CO.ID | 4 Januari 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (3/1/2019) Good Data Corporation Korea merilis daftar drama Korea yang paling dibicarakan selama tahun 2018. Mereka mengumpulkan data dari drama-drama yang mulai dirilis setelah 1 Januari 2018 dan berakhir sebelum 31 Desember 2018. Pretty Noona Who Buys Me Food terbukti menjadi drama yang paling dibicarakan selama tahun 2018 nih Teens dan berikut ini daftar lengkapnya.  

Banyak drama-drama populer yang masuk dalam daftar tersebut. Namun drama JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food berhasil menjadi juaranya. 

Drama Pretty Noona Who Buys Me Food yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin ini terbukti sangat diperbincangkan di Korea. Nggak hanya karena dibintangi oleh aktor dan aktris yang terkenal saja, drama ini juga mendapatkan banyak pujian karena menggambarkan kehidupan pasangan secara realistis dan mengangkat beberapa masalah sosial. 

Setelah Pretty Noona Who Buys Me Food, drama yang dibintangi IU, My Ahjussi berhasil berada di urutan kedua drama yang paling sering diperbincangkan di Korea. Sedangkan di urutan ketiga ada drama dari Lee Byung Hyun, Mr. Sunshine. 

Ini daftar dari 10 drama yang paling dibicarakan di Korea selama tahun 2018:

1. Pretty Noona Who Buys Me Food (JTBC)
2. My Ahjussi (tvN)
3. Mr. Sunshine (tvN)
4. What's Wrong With Secretary Kim? (tvN)
5. 100 Days My Prince (tvN)
6. The Beauty Inside (JTBC)
7. The Guest (OCN)
8. Misty (JTBC)
9. My ID Is Gangnam Beauty (JTBC)
10. Return (SBS)

Begitulah 10 drama yang paling dibicarakan selama tahun 2018.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait