Eksis di Media Sosial, Bae Jin Young Minta Penggemar Berikan Kritikan Obyektif

Rizki Adis Abeba | 21 Februari 2019 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Wanna One berakhir, Bae Jin Young aktif berkomunikasi dengan penggemar melalui berbagai akun media sosialnya. Dalam pemotretan untuk sampul Majalah Grazia edisi Maret, Bae Jin Young mengungkapkan alasan mengapa ia kini sangat terbuka terhadap penggemar.

“Saya ingin melakukan yang terbaik untuk mengembalikan cinta yang saya dapatkan dari banyak orang. Karena itu saya ingin lebih sering berkomunikasi dengan penggemar,” ungkap Bae Jin Young yang baru menjalani wisuda kelulusan SMA.

Dengan berkomunikasi dengan penggemar, Bae Jin Young merasa mendapat banyak masukan dan saran yang bermanfaat bagi kelangsungan kariernya ke depan. “Saya ingin memuaskan penggemar dengan memberikan apa yang mereka inginkan,” bilang Bae Jin Young.

Karena itu, demi mendapatkan masukan yang berguna untuk kariernya, Bae Jin Young memperbolehkan para penggemar memberikan masukan dan kritikan yang obyektif. “Saya meminta para penggemar untuk mengkritik saya dengan obyektif dan memberikan saya umpan balik yang tidak memihak daripada mengatakan hal-hal yang saya ingin dengarkan saja,” kata Bae Jin Young.

Bae Jin Young menambahkan, seperti apa pun masa depan yang harus dihadapi dalam karier, ia berjanji akan bekerja sebaik mungkin dan selalu memberikan yang terbaik untuk penggemar.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait