Bae Jin Young Ungkap Alasan Memilih Debut Bersama CIX Setelah Wanna One Bubar

Rizki Adis Abeba | 24 Juli 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bae Jin Young akhirnya debut kembali ke industri musik setelah masa promosi Wanna One berakhir awal tahun ini. Bukan sebagai penyanyi solo, Bae Jin Young kini debut bersama grup CIX lewat single Movie Star yang dirilis pada Selasa (23/07). Apa yang membuat Bae Jin Young memilih debut kembali sebagai personel grup idola, bukan sebagai penyanyi solo?

"Saya merasa masih mempunyai banyak kekurangan untuk menjadi artis solo. Ini juga merupakan impian saya sejak kecil, menjadi bagian dari grup idola dengan para personel yang mampu menciptakan sinergi, saling bergantung satu sama lain, serta tertawa dan menangis bersama-sama,” ungkap Bae Jin Young dalam show case perdana CIX yang digelar pada Rabu (24/07).

Kendati ini bukan pertama kalinya menjalani debut sebagai penyanyi, Bae Jin Young tak memungkiri tekanannya masih sama.

"Tentu saja, saya merasakan tekanan tentang debut lagi setelah menyelesaikan kegiatan Wanna One. Namun besarnya tekanan yang saya rasakan sebesar keinginan saya untuk tampil dengan baik dan saya sangat ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya," urai Bae Jin Young.

Meski pernah mereguk popularitas bersama Wanna One, Bae Jin Young tidak besar kepala. Ia terus berlatih dan mengembangkan kemampuannya sebelum debut bersama CIX.

“Saya mempunyai banyak kekurangan selama beraktivitas bersama Wanna One, jadi saya merasakan keinginan yang sangat kuat untuk lebih banyak berlatih dan menunjukkan pertunjukkan yang lebih hebat. Saya terus fokus untuk berusaha meningkatkan penampilan,” kata Bae Jin Young yang dikenal berwajah imut. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait