Penampilan Park Ji Hoon Berbusana Joseon di Serial Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Rizki Adis Abeba | 26 Agustus 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon mengejutkan penggemar lewat foto-foto terbaru yang memperlihatkan dirinya dalam balutan busana tradisional khas dinasti Joseon. Dalam foto-foto yang dirilis oleh stasiun JTBC yang memproduksi serial drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency pada Senin (26/08), Park Ji Hoon terlihat kharismatik dan lebih dewasa.

 

Serial Flower Crew: Joseon Marriage Agency menceritakan tentang seorang raja yang memerintahkan para mak comblang terbaik di dinasti Joseon untuk melindungi cinta pertamanya. Berdasarkan permintaan sang raja, tiga orang mak comblang mempertaruhkan reputasinya untuk mengubah wanita yang dicintai raja, Gae Ddong (dimainkan Gong Seung Yeon), dari wanita kelas rendah menjadi wanita ningrat.

Park Ji Hoon memainkan peran sebagai Go Young Soo, seorang mak comblang di dinasti Joseon yang dikenal akan kemampuannya mengubah penampilan seseorang menjadi versi yang lebih baik dari dirinya. Go Young Soo sendiri dikenal sebagai pria flamboyan yang senang mengenakan pakaian dengan warna-warna cerah.

Salah seorang produser serial drama ini mengungkapkan, Park Ji Hoon tampil sangat meyakinkan di proyek akting perdananya sebagai aktor dewasa. “Park Ji Hoon menampilkan karakter Go Young Soo dengan sangat baik sehingga sulit mempercayai bahwa ini adalah proyek akting perdananya sebagai aktor dewasa. Tolong saksikan energy Park Ji Hoon yang berkilau di penayangan perdananya. Dia menaklukkan tantangan baru, jadi tolong semangati dia,” kata sang produser.

Dunia akting bukanlah hal baru bagi Park Ji Hoon. Sebelum dikenal sebagai salah seorang personel grup Wanna One, Park Ji Hoon telah memulai kariernya sebagai aktor cilik. Ia pernah membintangi berbagai serial drama populer seperti Jumong, The King and I, Kimchi Cheese Smile, dan Iljimae.

Serial drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency baru akan mulai tayang pada 16 September mendatang, menggantikan serial Moments of 18 yang dibintangi oleh Ong Seong Wu.

(riz/ ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait