Park Ji Hoon Dipastikan Debut Solo Maret Mendatang

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon tidak membuang waktu dan kesempatan untuk semakin memantapkan kariernya di industri musik. Setelah menggelar jumpa penggemar solo perdana, Park Ji Hoon dipastikan akan segera merilis album solo.

Pada Selasa (19/02) perwakilan agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment, mengabarkan bahwa debut solo Park Ji Hoon akan dilakukan bulan Maret mendatang. "Park Ji Hoon sedang mempersiapkan album debut solonya dengan rencana rilis pada bulan Maret," ungkap perwakilan agensi Park Ji Hoon.

Masih menurut agensi, Park Ji Hoon akan menggarap debut solonya dengan spesial. "Park Ji Hoon akan segera terbang ke Praha untuk syuting videoklip lagu terbarunya," kata agensi lagi.

Dilansir oleh berita SPO TV, jadwal keberangkatan Park Ji Hoon ke Praha adalah tanggal 23 Februari. Namun agensi tidak menyinggung detail keberangkatan Park Ji Hoon lagi.

Park Ji Hoon baru menyelesaikan jumpa penggemar di Korea dan akan melanjutkan perjalanannya dengan rangkaian tur di Asia mulai 2 Maret.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait