Park Ji Hoon Ingin Ubah Citra Dirinya di Album Solo, Seperti Apa?

Rizki Adis Abeba | 21 Februari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon tengah mempersiapkan album solo perdana yang akan dirilis Maret mendatang. Kepada penggemar, Park Ji Hoon berjanji album solo yang ditunggu-tunggu ini akan memberikan banyak kejutan dan akan menampilkan citra baru seorang Park Ji Hoon. Citra seperti apa?

“Sebagai penyanyi, saya ingin bisa menampilkan berbagai genre musik di panggung,” beri tahu Park Ji Hoon dalam wawancara dengan majalah Single edisi Maret.

Selain menampilkan musik-musik baru, di album solo pertamanya ini Park Ji Hoon ingin mengubah citranya yang telah terbentuk sejak ia menjadi bagian dari grup Wanna One. Park Ji Hoon ingin tampil sebagai Park Ji Hoon, bukan personel Wanna One.

“Saya berencana menunjukkan banyak sisi berbeda dari diri saya dan menghilangkan citra yang telah dikenal publik sebagai Park Ji Hoon yang sekarang,” bilang Park Ji Hoon.

Park Ji Hoon memastikan ia tidak akan mengesampingkan keinginan penggemar tentang citra yang akan ditampilkan seorang Park Ji Hoon. Pengalaman berkarier bersama Wanna One membuat Park Ji Hoon menyadari betapa pentingnya opini penggemar, termasuk dalam menentukan citra yang ingin ditampilkan dirinya.

“Dulu, saya sangat ingin membentuk citra atau gaya yang saya inginkan (untuk diri sendiri), tapi sekarang saya sangat mengutamakan opini penggemar di atas segalanya. Saya rasa saya berubah dalam hal berusaha menampilkan sisi lain dari diri saya yang ingin dilihat oleh penggemar,” aku Park Ji Hoon. “Terima kasih kepada orang-orang yang sudah mencintai saya sehingga saya perlahan-lahan bertumbuh dan dewasa” lanjut Park Ji Hoon.

Di konser final Wanna One pada 24-27 Januari, Park Ji Hoon seolah sudah memberi petunjuk soal perubahan citra diri yang ingin ditampilkannya. Park Ji Hoon yang dikenal sebagai personel Wanna One yang imut dan populer dengan jargon, "Nae maeum soge, jeojang!" (akan kusimpan kau di hatiku) dan gaya imutnya di panggung, tiba-tiba berubah lebih maskulin. Park Ji Hoon juga memperlihatkan perubahan fisik lewat aksi pamer otot perut yang membuat penonton histeris. Apa ini pertanda Park Ji Hoon akan menampilkan citra yang lebih maskulin?

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait