Segera Debut Solo, Park Ji Hoon Tetap Berharap Kelak Ada Reuni Wanna One

Rizki Adis Abeba Rabu, 20 Pebruari 2019 11:15:52
Park Ji Hoon akan segera merilis album solo. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon memulai karier barunya sebagai penyanyi solo. Ia akan memulai tur jumpa penggemar di Asia dan merilis album solo pada Maret mendatang. Dalam wawancara dengan majalah Single, Park Ji Hoon antusias menceritakan rencana tur jumpa penggemar di Asia. Dan di sisi lain ia masih menyimpan harapan untuk bisa melakukan reuni dengan grup Wanna One.

“Saya sangat bersemangat tentang (jumpa penggemar) ini, karena ini pertama kalinya saya berdiri di panggung sebagai artis solo setelah berpromosi dengan grup (Wanna One). Saya sedikit gugup, tapi saya mendapatkan kepercayaan diri setelah berpikir bahwa ini adalah tempat yang dipenuhi orang-orang yang mencintai saya,” ungkap Park Ji Hoon.

Meski bersemangat menjalani hari-hari sebagai penyanyi solo, Park Ji Hoon tidak menampik di dalam lubuk hatinya ia selalu merindukan masa-masa berdiri di panggung bersama sepuluh personel Wanna One lainnya. Bahkan saat ditanya apakah tertarik melakukan reuni dengan Wanna One? Tanpa pikir panjang Park Ji Hoon mengiakan.

“Tentu saja. Mungkinkah mengumpulkan grup lain dengan sebelas personel yang mempunyai pesona unik dan berbeda?” kata Park Ji Hoon.

Jika memungkinkan, Park Ji Hoon ingin tidak hanya sekali tapi berkali-kali reuni Wanna One di masa mendayang. “Jika ada sepuluh atau bahkan dua puluh kesempatan (untuk berpromosi bersama Wanna One) muncul di masa mendatang, saya akan mengambil kesempatan itu kapanpun,” pungkas Park Ji Hoon.

(riz/ari)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore