Park Ji Hoon Dipastikan Debut Solo Maret Mendatang

Rizki Adis Abeba Selasa, 19 Pebruari 2019 22:00:36
Park Ji Hoon dipastikan akan segera merilis album solo. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon tidak membuang waktu dan kesempatan untuk semakin memantapkan kariernya di industri musik. Setelah menggelar jumpa penggemar solo perdana, Park Ji Hoon dipastikan akan segera merilis album solo.

Pada Selasa (19/02) perwakilan agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment, mengabarkan bahwa debut solo Park Ji Hoon akan dilakukan bulan Maret mendatang. "Park Ji Hoon sedang mempersiapkan album debut solonya dengan rencana rilis pada bulan Maret," ungkap perwakilan agensi Park Ji Hoon.

Park Ji Hoon (Soompi)
Park Ji Hoon (Soompi)

Masih menurut agensi, Park Ji Hoon akan menggarap debut solonya dengan spesial. "Park Ji Hoon akan segera terbang ke Praha untuk syuting videoklip lagu terbarunya," kata agensi lagi.

Dilansir oleh berita SPO TV, jadwal keberangkatan Park Ji Hoon ke Praha adalah tanggal 23 Februari. Namun agensi tidak menyinggung detail keberangkatan Park Ji Hoon lagi.

Park Ji Hoon baru menyelesaikan jumpa penggemar di Korea dan akan melanjutkan perjalanannya dengan rangkaian tur di Asia mulai 2 Maret.

(riz/bin)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore