Red Velvet Ungkap Keinginan Gelar Konser Tunggal di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 5 September 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Red Velvet sukses menyapa penggemarnya dalam gelaran fan event di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Selasa (3/9) malam.

Dalam acara yang dilangsungkan secara privat ini, girlband asuhan SM Entertainment itu menampilkan tarian energik dari dua lagu barunya yakni Zimzalabim dan Umpah Umpah.

Di event itu pula, 100 penggemar beruntung mendapatkan tanda tangan langsung dari kelima personel, Irene, Joy, Yeri, Seulgi dan Wendy dalam poster grup yang merupakan cover mini album baru mereka bertajuk The ReVe Festival: Day 2.

Sebelum fan event berlangsung, Red Velvet juga sempat menyapa awak media dari Indonesia. Dalam kesempatan itu, mereka memberikan bocoran terkait penampilan yang akan diberikan pada penggemar mereka yang disapa ReVeluv.

"Kami akan menyanyikan lagu yang belum pernah kami tampilkan sebelumnya," kata Seulgi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Tak hanya itu saja, Red Velvet juga mengaku begitu tersentuh dengan antusias penggemar di Indonesia. Mereka pun berharap dapat melangsungkan konser tunggal mereka di Indonesia suatu saat nanti.

"Reaksi fans Indonesia itu luar biasa, ekspresi nya juga luar biasa. Mereka bisa ikutin nyanyinya padahal pakai bahasa Korea jadi kami suka banget," sambungnya.

"Aduh kita pengen banget konser disini. Soalnya pas terakhir kita kesini cinta dari fans di Indonesia tuh kerasa banget. Kalau pengen ngadain konser tuh pengennya di Indonesia juga," pungkas Seulgi.

Fan event ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian konser bertajuk Super K-Pop Festival.  Rencananya, akan ada 11 artis asal Korea Selatan yang akan memeriahkan acara yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 28-29 September mendatang itu.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait