Tuduh Red Velvet Plagiat Karyanya, Desainer Paris Starn Akhirnya Damai dengan SM

Rizki Adis Abeba | 30 Agustus 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Paris Starn akhirnya mengumumkan bahwa ia telah berdamai dengan SM Entertainment. Sebelumnya, pada Awal Agustus Paris Starn menuding grup Red Velvet melakukan plagiarisme terhadap desain pakaian karyanya.

Paris Starn menuliskan sebuah pesan di akun Instagramnya yang mempertanyakan kemiripan antara busana dengan motif kotak-kotak yang dikenakan Red Velvet di video klip "Umpah Umpah" dengan desain baju di lini busana miliknya, Paris 99.

Paris Starn menyatakan bahwa SM Entertainment tidak pernah mengajaknya berkolaborasi, namun tiba-tiba ia dikejutkan ketika melihat baju yang dikenakan Red Velvet sangat menyerupai desain baju yang ia buat.

Namun kesalahpahaman ini kini telah diselesaikan secara damai oleh Paris Starn dan SM Entertainment. “Setelah berbicara dengan Direktur Visual SM Entertainment, kami telah mencapai kesepahaman satu sama lain dan saling bersahabat. Kami juga menantikan saat untuk bekerja sama di masa mendatang,” ungkap Paris Starn.

Perwakilan SM Entertainment pun membenarkan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan Paris Starn dan menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan.

“Kami sudah berbicara panjang lebar dengan desainer Paris 99 dan sekarang kami sudah mencapai kesepakatan dan menjalin hubungan persahabatan. Kami berencana untuk berkolaborasi dengannya di masa depan,” jelas SM Entertainment.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait