Sudah Menjadi Tradisi, Suzy Merayakan Hari Ulang Tahun Dengan Berdonasi Miliaran

Rizki Adis Abeba | 11 Oktober 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Suzy adalah seorang artis dermawan yang aktif di berbagai aksi amal. Begitu pula ketika ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 yang jatuh pada Kamis (10/10). 

Suzy merayakan hari ulang tahunnya dengan memberikan sumbangan sebesar 100 juta won atau senilai 1,18 miliar rupiah untuk organisasi nirlaba Life Share Association. Sumbangan yang diberikan Suzy ditujukan untuk membantu menyokong dana untuk membantu biaya pengobatan para pasien dengan penyakit yang sulit disembuhkan.

Berkat pengaruh sang ibu, sejak 2016 silam Suzy menunjukkan ketertarikan yang besar dalam membantu pasien-pasien yang menderita penyakit kanker dan penyakit-penyakit langka. Suzy secara rutin melakukan aksi donasi terhadap organisasi Life Share di hari ulang tahunnya sejak empat tahun silam. 

Selain memberikan donasi ke organsisasi Life Share Association, Suzy juga kerap memberikan sumbangan untuk membantu keluarga-keluarga miskin, para pasien yang membutuhkan, dan banyak lagi.

“Jumlah akumulasi donasi yang diberikan Suzy hingga saat ini sudah hampir 400 juta win (senilai 4,74 miliar rupiah). Life Share Association berencana untuk menggunakan 100 juta won yang didonasikan oleh Suzy untuk membiayai pengobatan pasien yang menderita penyakit yang sulit disembuhkan seperti kanker tulang dan leukemia,” ungkap perwakilan Life Share Association.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait