Lee Sung Gi Sebut Suzy Mirip Angelina Jolie saat Beradegan Menembak di Vagabond

Rizki Adis Abeba | 23 Oktober 2019 | 22:30 WIB

Adegan laga dan aksi tembak-menembak yang dilakukan Suzy di serial Vagabond terus menyedot perhatian. Pasalanya Suzy selama ini dikenal sebagai aktris yang lekat dengan peran-peran feminim di serial drama romantis. Tidak hanya penonton, Lee Seung Gi, aktor yang menjadi lawan main Suzy di serial tersebut pun ikut mengungkapkan kekagumannya.

Dalam sebuah wawancara, Lee Seung Gi menyebut kalau aksi Suzy dalam memainkan adegan baku hantam plus tembak-menembak mengingatkan dia akan sosok Angelina Jolie. Keberanian Suzy dalam menjalankan adegan aksi pun mengejutkan dan tidak disangka-sangka oleh Lee Seung Gi.

“Menonton Suzy mengingatkan saya pada Angelina Jolie. Dia bilang bahwa dia sempat khawatir dan dia ingin menutup matanya ketika menembakkan senjata, tapi (setelah syuting dimulai) dia justru beraksi dengan tatapan mata yang kuat,” ungkap Lee Seung Gi.

Tidak hanya Lee Seung Gi, aksi Suzy juga mendapat pujian dari sang sutradara. “Suzy melakukan adegan aksi dengan sangat baik. Tim stuntman bahkan ingin merekrutnya,” ungkap sang sutradara.

Vagabond merupakan serial drama aksi-thriller, di mana Suzy memainkan peran agen rahasia wanita dengan kemampuan bela diri yang mumpuni. Tak pelak, di serial ini ia banyak beraksi di adegan laga dan tembak-menembak.

Suzy pun mengatakan meski awalnya sempat khawatir, ketika syuting dimulai ia justru sangat menikmati perannya. “Saya mulai menyadari bahwa (peran) ini sangat cocok dengan saya. Itu membuat saya ingin lebih sering menembak,” ujar Suzy.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait