Pertama Kali ke Jakarta, Park Shin Hye Takjub Dapat Sambutan Meriah

Christiya Dika Handayani | 12 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, Park Shin Hye menyambangi Jakarta. Kehadiran aktris asal Korea Selatan itu dalam rangka peluncuran produk terbaru dari Mamonde yakni Red Energy Recovery Serum. Park Shin Hye memang didaulat sebagai brand ambassador kosmetik asal Korea Selatan tersebut.

Penampilan perdana Park Shin Hye di Jakarta ini pun disambut antusias penggemar. Terlihat mereka memadati lokasi acara di Central Park Mall, Jakarta Barat di beberapa lantai. Park Shin Hye tampil memukau dengan balutan dress bermotif floral berwarna merah dalam acara bertajuk "Blossoming Red Journey" tersebut.

"Halo semuanya. Saya Park Shin Hye. Suatu kehormatan luar biasa bagi saya bisa datang ke Indonesia dalam acara peluncuran Red Energy Recovery Serum ini," kata Park Shin Hye dari atas panggung sambil tersenyum, Jumat (11/10).

Kehadiran Park Shin Hye ini tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Teriakan penonton pun tak berhenti mulai saat Park Shin Hye masuk ke lokasi acara sampai naik ke atas panggung.

Mendapat sambutan yang begitu meriah, wanita berusia 29 tahun ini tampak begitu takjub dan merasa begitu bahagia.

"Terima kasih banyak, yang wah luar biasa buat semua fans yang telah memenuhi tempat ini. Terima kasih sudah banyak yang datang ke acara hari ini," tandas Park Shin Hye.

Tak hanya mengungkap rahasia kecantikannya, lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini juga sempat berfoto dan hi-touch bersama beberapa fans beruntung.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait