Park Shin Hye Jadi Prajurit Pemberani Dalam Drama Terbaru Sisyphus: The Myth

Vallesca Souisa | 16 Januari 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Park Shin Hye kembali berakting dalam drama terbarunya, Februari mendatang. Kabarnya, drama kali ini menjadi tantangan tersendiri, ia bertransformasi menjadi seorang prajurit pemberani.

Sisyphus: The Myth, adalah drama misteri fantasi yang dibintangi Park Shin Hye Cho Seung Woo. Cho Seung Woo akan berperan Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk yang diam-diam tinggal di dunia.

Sedangkan, Park Shin Hye memerankan karakter Kang Seo Hae, prajurit wanita yang menempuh jalan panjang dan berbahaya, demi membasmi kejahatahan. Karakter ini digambarkan sangat terampil menggunakan tali di antara gedung-gedung bertingkat tinggi di Seoul, menangkap pria besar dengan tangan kosong.

Park Shin Hye terlihat berbeda dari peran-peran sebelumnya yang pernah ia lakoni dalam drama percintaan. Dalam Sisyphus: The Myth, ia tampil keren dengan aksi yang bikin kita wow sebagai seorang pejuang.

Drama Korea ini disutradarai oleh sutradara Jin Hyuk, yang sebelumnya menyutradai drama The Legend of the Blue Sea, Doctor Stranger, Master's Sun, dan masih banyak lagi. Selain itu, drama ini ditulis oleh penulis pasangan, Lee Jae In dan Jeon Chan Ho. “Sisyphus: The Myth” akan tayang perdana setelah K-Drama “Run On” berakhir.

(nazmi tsaniya)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait