Agensi Benarkan Yook Sungjae Keluar dari Master in the House Karena Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 17 Maret 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup BTOB Yook Sungjae mengejutkan penggemarnya dengan mengundurkan diri bersama aktor Lee Sang Yoon dari acara reality show Master in the House pada Minggu (15/3) kemarin. Tidak hanya mundur dari acara itu, Yook Sungjae juga membocorkan rencananya untuk mendaftar wajib militer tahun ini. Benarkah Yook Sungjae keluar dari Master in the House untuk menjalani wajib militer?

Kabar rencana wajib militer Yook Sungjae pun akhirnya dibenarkan oleh agensi Cube Entertainment pada Senin (16/3). Agensi menyebut setelah mengakhiri penampilannya di Master in the House, kemungkinan besar proyek serial drama di SSang Gap Pocha di JTBC akan menjadi proyek terakhir Yook Sungjae sebelum memulai wajib militer.

“Seperti yang telah disebutkan oleh Yook Sungjae di Master in the House, setelah menyelesaikan syuting serial drama terbaru JTBC, Ssang Gap Pocha, saat ini dia sedang mempersiapkan diri untuk mendaftar wajib militer tahun ini. Namun, belum ada jadwal spesifik mengenai rencana wajib militer ini. Yook Sungjae sendiri masih akan menikmati waktunya untuk sementara,” ungkap perwakilan agensi.

Yook Sungjae sendiri menuliskan pesan perpisahannya untuk para penggemar acara Master in the House sambil mengunggah fotonya bersama para pemain Master in the House di akun Instagram.

“Orang-orang berharga yang saya miliki selama dua tahun terakhir. Saya sangat senang dan meskipun itu adalah waktu yang sulit, saya bisa mengenangnya sebagai kenangan baik. Bahkan Melody (sebutan penggemar BTOB) mengakui Master in the House sebagai acara terbaik. Master in the House akan menjadi lebih sukses, jadi tolong berikan cinta untuknya! Abang-abang saya, yang telah membuat kenangan indah bersama saya, adalah para master paling hebat. Hidup Master in the House!” tulis Yook Sungjae.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait