Bintang Squid Game Lee Jung Jae dan Shin Min Ah Jadi Brand Ambassador Gucci

Lysti Rahma | 11 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Lee Jung Jae dan Shin Min Ah baru saja didapuk sebagai global brand ambassador Gucci terbaru. Adapun keduanya menjadi sensasi dunia setelah tampil di Squid Game dan Hometown Cha Cha Cha.

Dalam pernyataannya, pihak Gucci mengungkap alasan menjadikan mereka sebagai brand ambassador. "Lee Jung Jae dicintai sebagai artis yang mewakili Korea di seluruh dunia untuk kariernya yang sukses dan gaya busananya yang luar biasa, keterampilan aktingnya juga sangat memukau."

Sementara Gucci memilih Shin Min Ah karena dirasa citranya sesuai dengan filosofi Gucci, yakini ekspresi diri, keragaman, dan gaya yang tak tertandingi. Gucci mengaku Shin Min Ah pantas menjadi ratu drama komedi romantis setelah membintangi drama Hometown Cha Cha Cha. Adapun sebelumnya Shin Min Ah merupakan ratu iklan Korea yang sudah banyak bekerja sama dengan merek-merek fashion global, salah satunya Givenchy dan The North Face.

Lee Jung Jae baru-baru ini datang ke pemutaran khusus Squid Game di Hollywood, California, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, ia sempat diwawancarai oleh seorang reporter yang menanyakan perubahan hidupnya setelah melejitnya Squid Game. Sang aktor menjawab bahwa semua orang sekarang kini mengenali dirinya, termasuk di Amerika Serikat .

"Jadi ketika aku pergi ke restoran atau jalan-jalan, aku dikenali oleh begitu banyak orang dan kadang-kadang, ketika mereka menatapku, aku terkejut. Tapi kemudian ketika aku menatap mata mereka, mereka akan langsung berbicara tentang Squid Game,” ucap sang aktor yang baru-baru ini foto selfie dengan Leonardo DiCaprio.

Setelah kesuksesan Squid Game, Lee Jung Jae akan membintangi film terbarunya yang berjudul Hunt di mana dia berperan sebagai agen Badan Keamanan Nasional. Di film ini Lee Jung Jae beradu akting dengan Jung Woo Sung. Diceritakan, keduanya ditugaskan untuk mengejar seorang direktur mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan.

Sedangkan Shin Min Ah akan membintangi drama Our Blues bersama kekasihnya, Kim Woo Bin. Keduanya diketahui menjalani syuting di Pulau Jeju. Para penggemar drama Korea pun sangat tidak sabar menantikan pasangan kekasih ini bersatu dalam drama setelah 6 tahun pacaran.

 

Penulis : Lysti Rahma
Editor: Lysti Rahma
Berita Terkait