Kim Jung Hyun Comeback Drakor usai Terlibat Kontroversi

Asteria Dalila | 27 September 2022 | 05:00 WIB

Kim Jung Hyun akhirnya kembali ke layar kaca. Ia dikonfirmasi akan membintangi drama Korea Kkokdu's Gye Jeol atau The Season of Kkokdu bersama Im Soo Hyang.

The Season of Kkokdu adalah sebuah romansa fantasi yang bercerita tentang malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun sekali. Kkokdu kemudian bertemu dengan Han Gye Jeol, dokter dengan kemampuan misterius.

Drama ini akan menjadi proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo yang sebelumnya sukses lewat film Lee Than Evil, juga sutradara Baek Soo Chan yang sebelumnya menggarap Into the World Again dan sutradara Kim Ji Hoon yang sebelumnya sukses lewat Check Out the Event.

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang akan bekerja sama menciptakan musim paling misterius namun romantis. Kim Jung Hyun akan memerankan sosok Kkokdu, sang malaikat maut. Kkokdu dikutuk menjadi sosok yang ditugaskan membawa para arwah ke akhirat dan menyingkirkan sampah manusia di dunia dengan memasuki tubuh Do Jin Woo, manusia yang mirip dengannya.

Di sisi lain, Im Soo Hyang akan meemrankan soaok Han Gye Jeol, seorang dokter lulusan sekolah kedokteran yang menduduki peringkat terakhir di negara. Setelah ibunya meninggal di usia muda, ia tak punya kerabat lain kecuali adik laki-lakinya. Han Gye Jeol diceritakan menghadapi titik balik dalam hidupnya setelah Do Jin Woo muncul. Namun, masih belum diketahui kapan The Season of Kkokdu akan ditayangkan.

Sementara itu, ini akan menjadi drama Korea perdana Kim Jung Hyun setelah terlibat kontroversi dengan Seo Ye Ji. Kala itu, Seo Ye Ji disebut mempengaruhi Kim Jung Hyun untuk berlaku tidak menyenangkan kepada lawan main perempuan dan memintanya tak beradegan romantis dengan aktris.

Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait