Berani Lakukan Adegan Aksi, Jackie Chan Puji Tom Holland: Kamu Luar Biasa

Binsar Hutapea | 15 Maret 2022 | 17:00 WIB

Aktor Marvel Tom Holland dan aktor legendaris Tiongkok kelahiran Hong Kong Jackie Chan saling bertukar pujian. Adapun film terbaru Tom, Uncharted, baru saja tayang di bioskop Tiongkok.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tom (25) menjelaskan bahwa beberapa adegan film Uncharted tersebut terinspirasi oleh aksi Jackie Chan (67) yang dikenal menggunakan benda-benda di dekatnya secara acak untuk digunakan selama perkelahian di film.

“Salah satu inspirasi besar kami untuk salah satu adegan perkelahian dalam film ini, yaitu perkelahian di bar, adalah Jackie Chan yang menggunakan lingkungannya untuk melawan orang dengan cara yang sangat unik dan berbeda,” kata Tom yang juga membintangi film Spider-Man.

Adegan lain dalam Uncharted yang mungkin mengingatkan penonton akan Jackie Chan saat karakter yang dimainkan Tom, Nathan Drake, melompat dari langit-langit tinggi ke lantai rumah. 

Merespons hal tersebut, Jackie Chan memuji Holland dan juga mengingatkannya untuk berhati-hati saat melakukan aksinya sendiri.

"Saya mendengar pemuda itu memberi penghormatan kepada film saya dalam banyak adegan aksi dan telah melakukan aksinya sendiri," kata Jackie pada Sabtu lalu. 

“Kamu luar biasa. Tapi hati-hati saat Anda melakukan adegan aksi. Saya senang film Kung Fu China memiliki penggemar di seluruh dunia. Terima kasih atas dukungan Anda, dan saya harap saya dapat bekerja dengan Anda di masa depan," pungkas bintang Police Story dan Drunken Master ini. 

Uncharted awalnya akan dirilis pada 18 Desember 2020 namun kemudian mengalami pengunduran karena pandemi COVID-19. Film ini akhirnya dirilis di Amerika Serikat dan beberapa negara lain pada 18 Februari. Film ini tayang perdana di Tiongkok pada 14 Maret.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait