Jualan Online, Putra Sammo Hung Dicibir Netizen : Merusak Reputasi Ayahmu

Redaksi | 25 Juli 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bisnis sampingan jualan secara live streaming banyak dilakukan selebriti Tiongkok atau Hong Kong belakangan ini. Salah satunya dilakukan putra legenda seni bela diri Sammo Hung, Timmy Hung (48). 

Baru-baru ini, Timmy dan istrinya aktris Janet Chow mengadakan siaran langsung di media sosial Douyin untuk  menjajakan barang-barang rumah tangga yang terjangkau seperti jam tangan anti nyamuk seharga 4,90 yuan atau seharga Rp 10 ribu untuk anak-anak dan juga semprotan tabir surya 9,90 yuan atau Rp21 ribu.

Meskipun memiliki lebih dari 750.000 pengikut di Douyin, live streaming Timmy hanya berhasil mengumpulkan sekitar 2.000 pengikut. Hal itu  menyebabkan beberapa netizen usil mengungkapkan keprihatinan mereka atas karier streaming Timmy.

"Apakah ini lebih menguntungkan daripada syuting?" tanya salah satu warganet.

Beberapa netizen bahkan mengatakan bahwa Timmy adalah putra Sammo Hung, jadi tidak boleh melakukan penjualan live streaming karena itu akan "mencoreng" reputasi ayahnya.

"Apakah ayahmu Sammo Hung tahu kamu menjual barang-barang secara streaming?," tanya salah satu netizen

Cibiran netizen itu kemudian membuat Timmy bereaksi. Ia pun menjawab: "Saya tidak mencuri atau merampok ketika saya melakukan penjualan streaming, ayah saya sangat mendukung. Saya bekerja keras untuk membawa makanan ke meja untuk keluarga saya. Ayahku tidak akan memarahiku," balasnya.

Sesungguhnya, live streaming e-commerce bukan satu-satunya sumber pendapatan Timmy.

Aktor tersebut dilaporkan memiliki sebuah kafe, merek fesyen, serta perusahaan produksi di Tiongkok.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait