Kahiyang Ayu Pakai Busana Serba Merah di Hari Kedua Acara Adat Pernikahan

Binsar Hutapea | 25 November 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melaksanakan acara puncak adat pernikahan Mandailing pada pagi ini, Sabtu (25/11) di Kompleks Perumahan Bukit Hijau Residensi, Medan, Sumatra Utara. Busana yang akan digunakan Kahiyang Ayu pada hari ini akan serbamerah. 

Di acara adat pernikahan hari pertama, Jumat (24/11),  pada prosesi mangalo-alo mora, Kahiyang Ayu tampil dengan pakaian serbaoranye. Atasan, bawahan hingga kerudung yang dipakai  berwarna oranye. Bahkan lipstik yang dipakai Kahiyang Ayu pun juga oranye.   

Kemudian pada prosesi margalanggang yang diadakan malam hari, Kahiyang Ayu hadir dengan pakaian serbaemas. Penampilan Kahiyang Ayu dilengkapi dengan mahkota  emas 7 tingkat khas Mandailing yang disebut bulang  

Nah, di hari kedua pelaksanaan acara adat pernikahan, Kahiyang Ayu akan tampil dengan pakaian serbamerah. "Pakaian hari kedua serbamerah. Pokoknya cetar," kata Barry Gunawan, makeup artist yang dipercaya mendandani Kahiyang Ayu. Busana yang serba merah itu akan dipercantik dengan mahkota emas bulang yang dikenakan Kahiyang Ayu di bagian kepala.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait