Gaya Fashion Moon Ga Young, Pemeran Lim Joo-Kyung di True Beauty

Khairunnisa Nanda Zahra | 22 Januari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama korea berjudul True Beauty yang mencetak rating tinggi ini, menjadi perbincangan banyak orang khususnya penggemar drakor. Pemeran utama wanitanya, Moon Ga Young memiliki gaya fashion yang menarik. Dilansir dari akun Instagramnya @m_kayoung, wanita kelahiran 10 Juli 1996 ini kerap memberikan gaya fashion yang menginspirasi.

1. Classy Mood

Outwear menjadi pilihan tepat saat berada di tempat bercuaca dingin. Memilih blazer panjang berwarna cream sebagai outwear dengan white inner serta celana blue jeans, jadi pilihan oufit Moon Ga-Young. Ditambah sepatu classic canvas high tops dan sling bag, menyempurnakan penampilannya.

2. Chill Time Poses

Blouse putih dengan deep blue jeans jadi pilihan Moon Ga-Young untuk pose santainya. Rambut panjang yang tergerai dipadu senyum manisnya, mendukung posenya saat “chill time”. Warna sneakers yang ditampilkan wanita berzodiak Cancer ini juga terlihat matching dengan gaya berbusananya.

3. Enjoy Streetwear

Flared jeans dengan black long t-shirt bermotif bubble di bagian samping menambah kesan ready to wear. Memilih sepatu jenis mules berwarna putih terlihat cocok outfit-nya. Tampilan pun jadi manis.

4. Semi Formal Mode On

Mix and match kemeja putih polos dan celana kulot memberikan kesan semi formal. Sling bag dengan warna yang berbeda, memberikan sentuhan yang segar. Sehingga tampilan berbusana tidak monoton.

5. Stylish with One Set Mini Dress

One set mini dress dipadu dengan blazer menjadi tema busana Moon Ga-Young kali ini. Motif kotak-kotak pada one set dress ini terlihat senada. Penambahan boots hitam, membuat tampilannya kali ini terlihat fashionable!

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait