Sambut Natal, Keuntungan Hingga 90 Persen Ditawarkan Lotte Shopping Avenue

Wida Kriswanti | 15 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang Natal dan Tahun Baru, banyak tempat berbelanja menawarkan promo menarik. Salah satu yang tidak ketinggalan, Lotte Shopping Avenue atau LoVe yang kembali menghadirkan program SHOP NIGHT OUT atau belanja hingga tengah malam yang merupakan rangkaian program bertema JOYFUL CHRISTMAS.

Beragam produk yang akan dihadirkan dalam Shopping Night Out yang akan digelar pada tanggal 16 dan 17 Desember 2017, antara lain luggage, matras, baju, sepatu, tas, serta pernak - pernik Natal. Program ini menawarkan diskon hingga 80 persen untuk produk tertentu dan tambahkan diskon 20 persen serta nikmati 10 persen cashback berupa Lotte Gift Voucher.

Penyuka wewangian bermerek, bisa mendapatkan keuntungan dengan cara Buy 1 Get 1 dari brand Davidoff, CK, Salvatore Ferragamo, Aigner, Bvlgari, Montblanc, Burberry, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk pecinta sepatu, merek Bocorocco memberikan penawaran yang sangat menarik, yakni hanya 100 ribu rupiah untuk pembelian kedua.

Tidak hanya itu, dengan minimum transaksi 2 juta, 5 juta, dan 7 juta, pengunjung langsung berhak mendapatkan Lotte Gift Voucher. Khusus bagi pengguna kartu kredit BNI, dengan minimal pembelanjaan 1 juta rupiah di Lotte Dept Store, maka akan mendapatkan tambahan Lotte Gift Voucher senilai 100 ribu rupiah.

Selama program SHOP NIGHT OUT, di panggung utama Main Atrium lantai GF akan tampil  musik indie asal Bandung yakni Mocca pada hari Minggu tanggal 17 Desember pukul 9 malam, serta penampilan spesial dari DJ yang akan menemani belanja tengah malam.  

“Melalui tema Joyful Christmas, kami berharap semua program yang kami sajikan dapat dinikmati oleh pengunjung setia Lotte Shopping Avenue mulai dari penawaran, hiburan, serta suasana Natal yang kami sajikan.  Intinya let’s enjoy the Christmas together,” ujar Ahn Chi Woo selaku General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue (LoVe).  

Puncak perayaan JOYFUL CHRISTMAS, Lotte Shopping Avenue (LoVe) akan menghadirkan Project Pop penyanyi yang terkenal dengan lirik lagu-lagunya yang jenaka pada hari Minggu tanggal 24 Desember pukul 7.30 malam.  

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait