Miss World 2018 Vanessa Ponce Siap Menjadi Saksi Lahirnya Miss Indonesia 2019

Altov Johar | 15 Februari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu sejagad versi kontes kecantikan Miss World 2018, Vanessa Ponce, datang ke Indonesia. Kehadirannya di Tanah Air guna menjadi saksi malam final Miss Indonesia 2019, yang akan digelar pada Jumat,15 Februari 2019.

Nantinya Vanessa Ponce akan mendampingi Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, dalam penyerahan mahkota kepada finalis terpilih. Menurut Alya, gelar Miss Indonesia 2019 akan diberikan kepada finalis yang mampu merepresentasikan perempuan Indonesia.

"Tentunya untuk siapa pun pemenangnya, dia adalah perempuan yang paling mampu merepresentasikan perempuan di Indonesia. Semoga yang terpilih bisa mengabdi kepada masyarakat dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," ujar Alya Nurshabrina di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2).

Sejak awal Februari lalu para finalis Miss Indonesia 2019 telah menjalani masa karantina. Di situ mereka mendapatkan pelatihan dan pembekalan sehingga membentuk pribadi MISS, yakni Manner, Impressive, Smart and Social.

Selain dihadiri Miss World 2018 Vanessa Ponce, malam puncak Miss Indonesia 2019 turut dimeriahkan penyanyi kenamaan Judika dan dipandu oleh Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya, serta Sere Kalina. Acara ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio 14 MNC Studios.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait