Ferry Salim Optimis Mahkota Miss World 2019 Jadi Milik Indonesia

Altov Johar | 16 Februari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai salah satu juri, Ferry Salim terpukau dengan kualitas finalis Miss Indonesia 2019. Bukan hanya dari segi pengetahuan, menurut Ferry, kemampuam bahasa Inggris para finalis juga di atas rata-rata.

Oleh karena itu, malam puncak Miss Indonesia 2019 menghadirkan tujuh besar yang biasanya hanya dihuni oleh lima finalis. Melihat kualitas para finalis, Ferry Salim optimis mahkota Miss World 2019 bakal menjadi milik Indonesia.

"Kita optimis sekali, kita harus juara di Miss World. Boleh saya katakan semua finalis Miss Indonesia 2019 ini bagus banget, bahasa Inggrisnya bagus, di atas rata-rata," kata Ferry Salim di Studio 14 MNC, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/2) dini hari.

Di malam puncak Miss Indonesia 2019, Ferry Salim bertindak sebagai dewan juri bersama Peter F. saerang, Maria Harfanti, dan Natasha Manuela. Sementara Liliana Tanoesodibjo menjabat menjadi ketua dewan juri.

Setelah melewati beberapa tahap penyaringan, finalis asal Jambi, Princess Megonondo terpilih sebagai Miss Indonesia 2019. Nantinya Princess yang bakal mewakili Indonesia di ajang Mis World 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait