Ferry Salim Punya Tubuh Atletis Berkat 4 Olahraga Ini

Wayan Diananto | 2 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya postur proporsional dan atletis di usia 52 tahun bukan hal mudah. Namun Ferry Salim mampu mencapainya. Bintang film Ca Bau Kan dan Ngenest mengaku banyak ibu bertanya apa rahasianya mempertahankan postur atletis di usia setengah abad lebih. Selain menjaga pola makan, rupanya Ferry Salim rajin berolahraga.

"Ada 4 olahraga yang saya tekuni yakni lari, bersepeda, nge-gym, dan lari. Saya menyebut keempatnya olahraga egois. Maksudnya tidak butuh teman untuk melakukannya. Kalau Jakarta sedang macet parah, saya bisa melakukannya di sekitar rumah misalnya lari atau bersepeda," urai Ferry Salim dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ferry Salim mencontohkan, saat pulang jam 11 malam dan masih punya energi, ia mengambil sepeda lalu mengitari kompleks rumahnya. Habis main sepeda, ia berlari beberapa putaran kemudian mandi dengan air hangat. Rasanya enak banget.

"Tetangga saya sampai bertanya, 'Pak, kenapa, sih suka banget olahraga malam. Saya jawab, karena enggak bisa bangun pagi. Jadi sempatnya malam. Menurut saya olahraga itu sangat fleksibel. Bisa dilakukan di jam berapa saja selama energi masih ada," pungkas Ferry Salim. Jadi, tak ada alasan untuk tidak berolahraga, bukan?

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait