Muncul dengan Penampilan Baru, Cheryl eks Liam Payne Mengejutkan Penggemarnya

Bunga Kusuma Dewi | 12 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah minggu lalu menghapus seluruh postingan Instagramnya, Cheryl kembali muncul dengan penampilan baru. Rambutnya dipotong pendek dengan warna hitam pekat. Pilihan tata riasnya pun berbeda dari biasanya.

Penampilan baru mantan kekasih Liam Payne itu mengejutkan penggemarnya. Dia lantas memberikan jawaban atas itu. Dia mengatakan bahwa wajahnya telah berubah total setelah melahirkan Bear (19 bulan), putra pertamanya dengan Liam Payne.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Sunday Times Style, aktris yang sudah terkenal sejak usia 19 tahun itu mengatakan dia belajar untuk mencintai ketidaknyamannya dan menjadi orang lebih baik sejak melahirkan Bear tahun lalu.

“Seluruh tubuhku, bahkan wajahku, semuanya berubah sejak Bear lahir,” kata Cheryl seperti dilansir dari Dailymail.

Meski begitu, mantan juri X Factor ini tidak keberatan jika penyebab perubahan itu adalah putra yang telah ia lahirkan. Dia justru merasa jauh lebih baik sekarang ini.

“Tapi aku merasa aku lebih baik daripada diriku sendiri. Saya tidak peduli seperti apa bentuk tubuh saya dalam hal itu. Saya menciptakan kehidupan! Saya kagum sendiri. Dan aku lebih baik pada diriku sendiri karena itu,” katanya.

Cheryl tak mau ambil pusing dengan sejumlah komentar tentang perubahan dirinya. Dia bahkan tak ragu menunjukkan hal-hal kecil yang terlihat pada wajahnya. “Masih ada lipatan bantal di wajah saya pagi ini karena wawancara @CapitalOfficial saya rasa itulah yang terjadi ketika Anda tidur jam 2 dan bangun jam 5:30, terima kasih kepada semua orang yang bergabung dengan saya. Cinta kalian semua,” tulis Cheryl di akun Twitternya.

Perubahan wajah baru Cheryl juga dibarengi dengan rilis single terbarunya Love Made Me Dolt pada 9 November kemarin. Lagu ini menandai kembalinya dia ke musik setelah empat tahun lalu. Cheryl juga memperkenalkan lagunya melalui akun Instagramnya.

Di wawancara majalah Style, Cheryl menegaskan bahwa dirinya sudah benar-benar berbeda. “Anda sedang melihat orang yang benar-benar berbeda. Saya merasa seperti memiliki dua kehidupan. Saya sebelum ada Bear dan saya dengan Bear. Saya selalu melayang-layang dan tidak yakin tentang apapun, tapi sekarang saya yakin. Saya merasa seperti wanita saat ini,” ungkapnya.

Dia juga sangat bahagia jika bercerita tentang putranya. Menurutnya, menjadi ibu telah membuatnya percaya diri dan mandiri. Dia bahkan total mengurus putranya sendiri tanpa pengasuh.

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait