Putra Liam Payne yang Berusia 4 Tahun Mengaku Kena Covid Supaya Bisa Libur Sekolah

Binsar Hutapea | 15 Februari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Liam Payne yang berusia empat tahun, Bear, berpura-pura mengidap virus corona agar bisa libur sekolah. Fakta tersebut diungkap pelantun lagu Strip That Down dalam sesi tanya jawab di Instagram dengan para penggemarnya. 

"Dia tidak ingin pergi sekolah, dan saya pikir dia tahu jika memiliki Covid maka tidak harus pergi ke sekolah, itu sangat licik tetapi juga cukup cerdas," ungkap Liam. 
"Dia tahu jika dia berpura-pura mengatakan 'Saya terkena virus' maka dia akan mendapatkan libur sekolah. Saya bahkan tidak tahu apa itu virus ketika saya berusia empat tahun -- licik memang," kata personel One Direction ini.

Sayangnya rencana Bear itu ketahuan pihak sekolah. Meski tak bangga dengan kelakuan anaknya, Liam mengaku kagum dengan kecerdikan sang anak. "Saya sama sekali tidak bangga padanya, tapi saya senang dengan tingkat kelicikannya, kelicikan yang kekanak-kanakan," sebutnya lagi.

Liam sendiri dinyatakan positif Covid-19 pada Januari dan harus menunda pertunjukan konser Here's To The Future. Ketika positif, ia menulis di Twitter: "Hai teman-teman, saya minta maaf untuk mengumumkan bahwa saya harus menunda pertunjukan Here's To The Future berikutnya ... Sayangnya saya mengidap Covid dan tidak akan siap pada waktunya untuk memberi Anda pertunjukkan,"  cuitnya.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara Liam mengaku sulit untuk tetap kreatif di masa pandemi. Dia berkata: "Sesi zoom tidak benar-benar bekerja dengan baik, itu sangat sulit. Saya yakin banyak musisi akan setuju. Jadi, agak sulit untuk bekerja dengan baik selama paruh pertama pandemi ini."

"Paruh lainnya, saya bisa melakukan pertunjukan langsung, ini benar-benar menakjubkan. Saya tampil secara langsung namun secara online, agak aneh juga... Sulit dalam hal proses kreatif bagi saya di masa pandemi ini," pungkas Liam Payne.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait