Liam Payne Bawakan Single Terbaru, Cheryl Hapus Semua Postingan di Instagram

Bunga Kusuma Dewi | 5 November 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengejutkan! Cheryl tiba-tiba melakukan tindakan drastis di media sosial. Mantan kekasih Liam Payne itu telah menghapus bersih semua postingannya di Instagram. Termasuk foto-foto bersama Liam serta anak mereka, Bear Grey Payne yang berusia satu tahun.

Satu-satunya petunjuk tentang suasana hati wanita berusia 35 tahun itu saat ini ada di bio-nya. Sebelumnya dia menulis tentang hal manis ‘Hidup dalam gelembung cinta’, tapi saat ini terdengar seperti sebuah kekecewaan. Dia menulis,  ‘#LoveMadeMeDolt¯ \ _ (?) _ / ¯.’

Sejak putus dari Liam Payne pada Juli lalu, Cheryl jarang muncul baik di media sosial atau tempat keramaian. Dilaporkan oleh Mirror, Cheryl telah menghabiskan sebagian besar tahun terakhirnya untuk menghindari pusat perhatian.

Hingga saat ini, Cheryl masih tetap membisu tentang kandasnya hubungan bersama personil One Direction itu.

Hilangnya semua postingan Instagram Cheryl berbarengan saat Liam Payne tampil di X-Factor pada pekan ini. Liam Payne menampilkan single barunya, "Polaroid", bersama Jonas Blue dan Lennon Stella.

Lagu itu seharusnya menjadi lagu duet antara Liam Payne dan Cheryl. Namun, setelah mereka berpisah Juli lalu, Lennon Stella yang kemudian direkrut untuk menyanyikan lagu cinta itu.

Saat mereka naik panggung X-Factor kemarin, penggemar Liam Payne dan Cheryl sepertinya tak bisa move on dari pasangan itu. Penggemarnya menyebut, Lennon Stella sangat mirip dengan Cheryl.

Komentar pun berdatangan untuk penampilan Liam Payne dengan Lennon. ”Saya harus mengakui bahwa saya suka lagu 'Polaroid' itu tetapi saya ingin sekali mendengar versi Cheryl dengan Liam,” tulis salah seorang penggemar melalui Twitter.

”Apakah ada yang berpikir bahwa Cheryl duduk di rumah melemparkan belati ke Lennon Stella di TV dan berharap Liam Payne tidak terlihat begitu seksi!” tulis yang lain.

Belum diketahui penyebab putusnya hubungan mereka. Namun, dalam sebuah wawancara, Liam Payne mengatakan bahwa dicampakan adalah ‘kisah hidupnya’. “Kisah hidupku yang berdarah jika aku jujur, itu banyak terjadi padaku. Itu yang tampaknya terjadi,” kata Liam Payne dalam sebuah wawancara. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait