Liam Payne Cerita Susahnya Menekuni Karier Solo

Bunga Kusuma Dewi | 3 Oktober 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terbiasa bersama grup membuat personel One Direction, Liam Payne merasa kesulitan saat tampil sendiri.

Pelantun lagu Strip That Down itu mengakui banyak mendapat kesulitan saat bersolo karier sejak One Direction vakum akhir 2015 lalu. Meski begitu, Liam Payne terus belajar untuk move on dan melanjutkan karirnya. Dia percaya banyak yang akan membantunya mencapai kesuksesan.

Liam Payne menyampaikan itu pada surat kabar The Sun yang kemudian dikutip femalefirst. "Ini sulit. Ini sangat sulit memilliki suara dasar sendiri. Ketika kamu melakukan hal berbeda bersama orang lain, kamu mencoba untuk mencari tahu apa jalur yang tepat untuk kamu," jelas Liam Payne.

"Kamu tak pernah memiliki rencana untuk solo, jadi tidak benar-benar tahu seperti apa," tambah Liam Payne menggambarkan kesulitan yang dialami setelah bersolo karier.

Penyanyi berusia 25 tahun itu berharap masih bisa bersatu kembali dengan band-nya, setidaknya dengan salah satu personel One Direction, seperti Louis Tomlinson. "Saya bertemu Louis baru-baru ini untuk sesuatu yang tidak bisa saya katakan," katanya

Liam Payne berharap masih dapat tampil kembali bersama Louis, Niall Horan, dan Harry Styles, teman seperjuangan di One Direction suatu saat nanti. "Kadang saya bertemu Niall dan Harry. Tapi saya pikir akan lebih baik jika kita bisa kembali bersama. Lihat saja nanti, pada waktunya semua akan menjadi baik," tambahnya.

Selama bersolo karir, Liam Payne telah merekam beberapa lagu yang berhubungan dengan mantan pacarnya, Cheryl, yang telah memberinya seorang putra berusia 18 bulan. 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait