Bertemu di MTV EMA 2017, Liam Payne Puji Jackson GOT7

Andira Putri | 14 November 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Payne bertemu Jackson GOT7 dalam ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2017 di SSE Wembley Arena, Inggris pada Minggu (12/11) waktu setempat.

Pertemuan Liam Payne dan Jackson langsung mengundang reaksi netizen. Banyak netizen yang berkomentar heboh lewat media sosial. Maklum saja, pertemuan Liam Payne dan Jackson mewakili boyband beda negara. Liam Payne identik dengan One Direction sementara Jackson mewakili GOT7.

 

 

Kehebohan netizen ternyata sampai ke telinga Liam Payne. Penyanyi lagu Strip That Down ini membalas komentar netizen dan memuji kepribadian Jackson. “Dia benar-benar pria baik hati,” kata Liam Payne.

 

 

Liam Payne juga merasa senang bisa bertemu dengan personel GOT7 tersebut dalam MTV EMA 2017. “Sungguh sosok yang sopan. Saya merasa senang bertemu denganmu Jackson,” imbuh Liam Payne sambil menambahkan emoji bentuk peace.

Liam Payne dan Jackson sempat berinteraksi di sela MTV EMA 2017. Saat itu, Liam Payne diajak Jackson mengobrol usai berbincang dengan Rita Ora. Entah apa yang Jackson bicarakan, tetapi Liam Payne tampak tertawa menanggapinya. 

Liam Payne tampil membawakan single Strip That Down di panggung MTV EMA 2017. Kemudian Jackson tampil sebagai perwakilan GOT7. Meski begitu, keduanya tidak meraih nominasi dalam MTV EMA 2017.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait