Syuting Azzamine Azzam & Jasmine Dimulai, Produser: Mudah-mudahan Tayang Tahun Ini

Supriyanto | 29 April 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arbani Yasiz dipasangkan dengan Megan Domani dalam film drama remaja Azzamine Azzam & Jasmine, yang diadaptasi dari cerita novel karya Sophie Aulia.

Diproduksi oleh MD Pictures, Azzamine Azzam & Jasmine disutradarai Benny Setiawan menghadirkan banyak aktor dan aktris berbakat.

Proses syuting film Azzamine Azzam & Jasmine sudah dimulai. Produser dan CEO MD Pictures, Manoj Puniabi menyebutkan film terbarunya memberikan sesuatu tontonan menghibur dan lebih fresh.

"Saya lihat ini karya baru dari Benny Setiawan, ada unsur drama religi dan komedi. Saya lihatnya fresh, mudah-mudahan ini jadi salah satu karya terbaik MD," ungkap Manoj Punjabi di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini.

Syuting Azzamine Azzam & Jasmine Dimulai, Produser: Mudah-mudahan Tayang Tahun Ini

Manoj Punjabi pun yakin film Azzamine Azzam & Jasmine bisa diterima masyarakat khususnya remaja. Ia mengklaim, film Azzamine mempunyai keterkaitan dengan kehidupan anak muda.

"Kalau saya bayangkan ini menarik. Mudah-mudahan bisa tayang tahun ini," pungkas Manoj Punjabi usai memimpin acara syukuran, doa bersama dan tumpengan bersama sutradara dan semua pemain.

Selain Arbani dan Megan Domani, film Azzamine Azzam & Jasmine juga dimainkan oleh Axel Matthew Thomas, Dimas Putra, Alleyra Fakhira Kurniawan, Alex Abbad, Dina Lorenza, Indra Brasco, Meysia Najelina Siregar dan komika Arafah Rianti.

Azzamine bercerita tentang kisah cinta Azzam dan Jasmine yang bermula dari perjodohan lengkap dengan lika-likunya.

Karakter Azzam yang memiliki nama lengkap Raden Azzam Al Baihaqi diceritakan sebagai sosok pria taat agama atau sholeh, memiliki sifat lembut dan berhati baik.

Sedangkan Jasmine memiliki karakter wanita tomboy, percaya diri dan dalam situasi tertentu memiliki sifat kurang sopan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait