Andy Lau Buka Suara soal Kabar Sang Istri Hamil Anak Kedua Lewat Bayi Tabung

Binsar Hutapea | 13 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, muncul desas desus bahwa Andy Lau (62) dan istrinya Carol Chu (58) sedang menantikan anak kedua.

Pasangan ini menikah pada 2008 dan memiliki seorang putri, Hanna, yang berusia 12 tahun.

Menurut gosip, Andy ingin memiliki seorang putra dan kini Carol akhirnya hamil lagi melalui In Vitro Fertilization  (IVF) atau bayi tabung.

Para penggemar Andy sangat senang dengan kabar tersebut dan mengirimkan ucapan selamat untuk pasangan tersebut di media sosial.

Ketika ditanya tentang kabar kehamilan istrinya, Andy mengungkapkan rasa terima kasihnya dan memberi tahu media bahwa dia akan menjelaskan lebih lanjut di situs web resminya nanti.

Kemudian, pada 8 Mei, dia merilis pernyataan di situs web klub penggemar Andy World Club-nya. Dalam perntayaannya, bintang Internal Affairs ini  mengatakan: "Saya selalu berkata 'Tidak ada tanggapan, terima kasih atas perhatiannya' terhadap berita spekulatif, jadi saya memilih untuk menjelaskan di sini dengan kata-kata, singkat dan jelas, belum juga!"

Ini bukan kali pertama Carol dilaporkan hamil lagi.

Pada 2016, ratu kecantikan Malaysia mantan itu, yang saat itu berusia 50 tahun, dikabarkan hamil empat bulan setelah terlihat dengan perut membesar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait