Andy Lau Dibuat Kesal oleh Aktris Cantik Ini, Mood Rusak Saat Syuting

Vallesca Souisa | 30 Agustus 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti layaknya kita, kita bisa dibuat jatuh hati, gembira, dan kesal oleh rekan kerja. Ini juga terjadi dalam dunia perfilman, seperti yang dialami oleh Andy Lau. Andy Lau telah beradu akting dengan beragam aktris cantik. Dari yang namanya baper, memendam rasa, sampai cinlok sudah dialami. Tapi ada juga, lho aktris yang justru bikin seorang Andy Lau kesal.

Berbeda dengan pengalamannya bersama Idy Chan, atau Bibi Lung yang bikin hati menari, aktris ini, Rene Liu lawan mainnya di film A World Without Thieves (2004) bikin Anda kehilangan mood.

Dalam film yang memiliki durasi sepanjang kurang lebih 1 jam 53 menit, Andy Lau berperan sebagai tokoh utama Bernama Wang Bo, dan lawan mainnya Rene memerankan Wang Li. Seperti yang kita ketahui, Andy Lau merupakan seorang superstar yang memiliki kesibukan di berbagai macam profesinya.

Saat proyek syuting film tersebut masih berlangsung, Rene mengetahui bahwa Andy Lau selalu pergi ke studio rekaman setiap menyelesaikan tugas syutingnya.

Setelah itu, barulah Andy pulang ke rumah untuk tidur, dan ketika waktunya bangun ia kembali menjalankan rutinitasnya. Rene yang mengetahui padatnya jadwal rekan main filmnya tersebut bertanya, "Apa kau tidak melakukan sesuatu untuk bersenang-senang?"

Pertanyaan Rene justru merupakan hal yang sensitif bagi Andy Lau. Selebriti papan atas itu kecewa dan terlihat marah usai mendengar pertanyaan itu.

"Aku paling benci kalau orang-orang menanyakan pertanyaan itu padaku," jawab Andy dengan nada kesal.

"Aku paling bahagia saat bekerja," tambahnya dengan nada ketus.

Film terakhir yang Rene mainkan saat itu ialah Speed Angels (2011) bersama Cecilia Cheung. Setelahnya ia menikmati kehidupannya bersama sang suami yang merupakan salah satu pengusaha Tiongkok bernama Zhong Shi.

Mereka menikah pada Agustus 2011 lalu. Setelah menikah, Rene mengurangi aktivitasnya dalam industri hiburan agar bisa hamil.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait